Saturday 9 November 2013

Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst PC Full Version

Halo sobat semua, berhubungan dengan Laptop susah connect ke Wi-Fi jadi saya akan jarang post mulai hari ini, Langsung saja ke postingan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. Game tentu saja bergenre Fighting. Game ini telah dipublis pada Bulan Oktober baru-baru ini oleh Namco Bandai. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst memiliki daftar karakter paling luas dari setiap permainan sejauh ini, membiarkan fans terlibat dengan sejumlah besar tokoh favorit mereka, baik itu teman maupun musuh. Game ini memberikan permainan perbaikan menyeluruh dengan kekayaan tambahan, ditambah penambahan banyak pasal diantisipasi di mana Sasuka dan Itachi mengambil Kabuto dalam konfrontasi menggigit kuku. Langsung saja kita Download...

Minimum System Requirements :

  • CPU : 2 GHz Dual Core
  • CPU Speed : Info
  • RAM : 2 GB
  • OS : Windows XP, Vista, 7, 8
  • Video Card : 512 MB Video Cards Pixel Shader 4.0 (GeForce 8xxx-ATI HD2xxx)
  • Sound Card : Yes
  • Free Disk Space : 8 GB
Recommended System Requirements :
  • CPU : 2.3 GHz Quad Core or AMD equivalent
  • CPU Speed : Info
  • RAM : 8 GB
  • OS : Windows XP, Vista, 7, 8
  • Video Card : 1024 VRam DirectX 10 GPU Pixel Shader 4.0
  • Sound Card : Yes
  • Free Disk Space : 8 GB
Link Download (7 GB) via Uptobox :
Password : gamepc117.blogspot.com

ScreenShots :

13 comments:

  1. bales gan kenapa qo saya gak maen itachi dan kabuto senin mode kenapa gan solusinya,

    ReplyDelete
  2. bales gan kenapa qo saya gak maen itachi dan kabuto senin mode kenapa gan solusinya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mendapatkan Itachi kamu harus melawan Itachi pada Story Mode Chapter 9: Fight of the Kage, sedangkan Kabuto Yakushi (Sage Mode) harus melawan Kabuto pada Story Mode Chapter 5: Plotting Behind the Scenes

      Untuk selengkapnya baca di http://adf.ly/ZAFr2

      Delete
    2. tapi gan saya mah udah tamat gak melawan itachinya gak ada gan langsung mlwan uchiha obito tamat udah ue tapi para pemainnya belum ke buka semua gan

      Delete
    3. Ingat gan... Jangan ada yang terlewatkan.... musuh" jangan ada yang terlewatkan coba check lagi deh... harus teliti dong gan... :D

      Delete
    4. jadi saya harus gimana gan sekarang??

      Delete
    5. coba ulangi aja misi"nya dan teliti dong gan supaya bisa dapat...

      Delete
    6. sippt gan saya jga berpkiran yg sama tapi kalau bagusnya kalau mlih mlih legend atau hero..

      soalnya bkan hanya saya gan tmen2 saya jga sama permaslahannya kaya saya

      Delete
    7. terserah agan, itu sih tergantung agan...
      ok

      Delete
    8. bilang juga ke tmen2 agan untuk kunjungi ke blog sini.. banyak game bagus kok, bisa request juga...

      Delete
    9. gan saya dari kmarin maenya pake keyboard mlu soalnya gak bsa pke joystick..apa ada solusinya gan?

      Delete
  3. perbarui lagi gan linknyaa

    ReplyDelete

1. Kami hanya menerima komentar yang berhubungan dengan artikel, atau berupa kritik dan saran yang berhubungan dengan Blog ini.
2. Komentar SARA, SPAM, Link / Promosi tidak diizinkan atau akan di hapus oleh Admin.

Terima kasih telah berkunjung di Blog Game PC 117 yang simple ini
Thanks ^__^